Pages

Cara Menghasilkan Uang Melalui AdsenseCamp Indonesia

Bagi para Blogger yang ingin membuat blognya dapat menghasilkan uang tambahan,caranya mudah. Jaman sekarang memang sudah banyak berbagai macam Media untukmenghasilkan uang untuk para blogger ( Hati-Hati juga banyak media SCAM ). Salah satunya adalah dengan PTC (Paid To Click) Layanan dimana layanan memberikan anda uang setiap pengunjung meng-klik iklan yang di pasang pada blog anda. Kita akan membahas mengenai PTC Indonesia, saya merekomendasikan AdsenseCAMP.
 

AdsenseCAMP merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp ^_^ berikut adalah cara registrasinya.
1. Pergi ke AdsenseCAMP klik gambar di bawah ini atau klik ini.  

Adsense Indonesia

2. Pada halaman awal AdsenseCamp , ada pilihan di sebelah kanan "Create Publisher Account" klik itu untuk membuat akun Publisher.
3. Pada saat masuk halaman registrasi ,isikan semua data anda pada formulir jika sudah di isi semua, centang "Saya setuju dan akan mematuhi aturan website ini." lalu klik Next.
4. AdsenseCamp akan mengirimkan anda email , cek email anda dan ikuti intruksi yang di berikan pada isi email tersebut.
5. Setelah itu , LogIn Account AdsenseCamp anda,lalu pilih menu Publisher - Manage Channel.
6. Pada halaman itu, silahkan anda tambahkan channel baru anda untuk dapat menampilkan iklan pada blog anda.
7. Setelah selesai, silahkan pilih Publisher - Pasang Script Iklan lalu pilih entuk tampilan iklan yang anda inginkan lalu klik "Pilih Tampilan Iklan ini>>"
8. Copy semua kode HTML yang di berikan oleh AdsenseCamp kemudian tambahkan pada blog anda. (Letakan dimana yang menurut anda itu strategis untuk di lihat visitor)
9. Seleasi ^_^ Selamat Bekerja sama dengan AdsenseCAMP

Sekarang anda sudah memiliki iklan pada blog anda sendiri, promosikan blog anda ke Facebook/Twitter/blogwalking dan tingkatkan trafic anda dan berharap agar ada yang mengklik iklan anda ^_^

Good Luck ^_^

No comments:

Post a Comment

What's on your mind