Pages

Orcs Must Die! 2 [PC Game - MediaFire]

Share Links And Tutorial | Haii sobat blogger & sobat HS :D pada kesempatan kali ini saya akan bagikan game lagi, game yang saya akan bagikan hari ini adalah Orcs Must Die! 2. Game ini di kembangkan oleh Robot Entertainment dan di publis oleh Microsoft Studios, rilisnya game ini baru 30 July kemarin dan sekarang telah hadir di HenryShare dan dapat di unduh oleh sobat-sobat disini ^_^ tapi bukan berarti HenryShare ingin medukung pembajakan :D setelah sobat memainkannya dan sobat menyukainya sarah kami sobat membeli game ini yang original. Agar usaha mereka dapata kita hargai ^_^

 1 2 3


PerPart : MediaFire 199MB
Part 07 | Part 08

henryshare.blogspot.com

henryshare

  • OS :  Windows XP or Windows7 (32bit)
  • Processor : Intel Core 2 Duo E6750 2.66GHz or AMD Athlon II X2 245e
  • Memory : 4GB RAM or better
  • Hard Disk : 4.7 GB or more free hard disk space
  • VGA ( Graphics ) :  Nvidia GeForce 8800 GS or ATI Radeon HD 3850
  • DirectX : DirectX 9 or DirectX 11 Win 7
  • Sound Card  : DirectX Compatible Sound Card

16 comments:

  1. Part 8 ga bisa didownload, reupload dong, cek juga part yang lain, udh cape nunggu downloadnya. thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar gan, MF lagi gag bisa ane akses.
      Secepatnya ane perbaiki :) thanks

      Delete
  2. Semua part baik" saja sob, udah ane cek
    kalo sobat pake ads block atau ads skip saran saya matikan, lalu pake DNS kepercayaan sobat

    thanks

    ReplyDelete
  3. oke gan udh ane cek, udh bisa didownload, kmrn pas ane coba, macet mulu gan part 8. Thanks yak,

    ReplyDelete
  4. gan, abis dijoin, trus file nya diapain lagi ya?

    ReplyDelete
  5. gabisa nih gan, dijoin pake hjsplit kan ya? kan RAR di un-Rar trus saya join pake hjsplit, tp malah cm keluar jadi 1 file tipe nya file doang.. gmn ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan ..
      pertama di unRAR dlu trus di join pake HJsplit atau tools sejenisnya
      emang jadi satu gan , kan udh di satuin ..
      ubah extensinya gan jadi ISO :)

      Delete
  6. Gan, ini saya udh ubah extensi jadi flt-omd2.ISO,tp knp file tipe nya jadi Winrar archive ya? kalo diextract gabisa, katanya ada vol yg miss, kalo dimount gabisa juga, ga keluar apa2.. apa saya salah kasih extensionnya?

    ReplyDelete
  7. gan sama nih gabisa juga kayanya volnya ada yg miss gan

    ReplyDelete
  8. maaf baru bisa online lagi sob,
    memang filenya berbentuk archive winrar, tp ekstensi file tidak ada. Sengaja saya buat.
    file tersebut harus di ubah dahulu ekstensinya setetelah di ekstrak dan di join :)

    ReplyDelete
  9. iya gan saya udah ubah extensi dan dia jadi winrar.. tapi waktu saya extract, ada yg miss volumenya..

    file yg miss nya namanya Orcs_Must_Die_2-FLT\flt-omd2.i00

    ReplyDelete
  10. maaf gan , gini caranya :)
    saya baru ketemu catatan saya, mohon maaf :)
    setelah semua part di download , extrak dalam 1 folder.
    setelah di extrak akan muncul file flt-omd2.001 dan seterusnya.
    file tersebut di ubah extensi menjadi flt-omd2.r01 dan seternya :D
    lalu extrak dengan winrar dan mount dengan daemon tools atau sejenisnya :)

    ReplyDelete

What's on your mind