Pages

Free Download SpyBoss KeyLogger Pro 4.2.3 Incl. Patch [MediaFire]

Haii sobat HS :D paling enak itu berbagi software yang kemungkinan bermanfaat untuk sobat HS , sofware yang akan saya share kali ini adalah SpyBoss Pro Keylogger 4.2.3 Incl. Patch. Udah ada yang tahu belum kegunaan software ini apa? software ini berguna untuk merekam sesuatu yang terjadi pada keyboard sob, maksudnya itu setiap kegiatan pengetikan itu terlihat atau bisa di bilang terpantau.Keylogger ini dapat melakukan "Send To Email". Saran saya jangan pergunakan keylogger ini untuk hal-hal yang negatif okeh ? Pergunakan keylogger ini untuk memantau adik / saudara / anak sobat dalam menggunakan komputer agar tidak membuka situs-situs yang tidak seharusnya di buka :)


Fitur Pada SpyBoss Keylogger :
  • Secretly Monitor : Keystrokes, Screenshots, Email, Instant Messaging, Chatting, Websiteyang dikunjungi, Sandi dan Usernames, Program Run(yang dijalankan) dan lebih banyak lagi.
  • Password Protection : SpyBoss dapat diatur untuk menggunakan sandi untuk mencegah akses ke program.
  • Stealth Mode : SpyBoss Pro dapat tidak terdeteksi
  • Encrypted Data Files : Data dipantau dikumpulkan dalam file enkripsi yang aman, jika siapa pun di mana untuk menemukan file log mereka tidak akan bisa membacanya.
  • Email Log Files : Memonitor komputer Anda dari mana saja. Diam-diam mengirim file log yang terenkripsi ke alamat email pada selang waktu tertentu.
  • Record Usernames & Passwords : Lihat username & password untuk website, program chatting, email online dll 
Links :
Download via MediaFire


Password : henryshare.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

What's on your mind