Pages

Download Accelerator Plus (DAP) 10 Premium with Crack [MediaFire]

Share Links And Tutorial | Setelah ngacak-ngacak isi harddisk :p dan akhirnya saya menemukan software Download Manager seperti IDM tapi software ini memiliki fitur lebih banyak dan setelah saya review ternyata software ini memiliki accelerator download sama dengan IDM. Tapi software ini bisa memberikan free terhadap penggunanya sedangkan IDM hanya di beri batas percobaan. Akan tetapi yang akan saya bagikan bukanlah yang freeware namun yang shareware yaitu DAP Premium. DAP Premium memiliki fitur lebih banyak dari DAP Free sobat HS dapat mengeceknya disini.

Untuk mendapatkan Premium itu kita harus membeli dengan seharga $24.95. Wahh mahal ya? Iya, tapi saya akan berikan secara gratis DAP Premium untuk sobat HS dan sobat blogger disini. Kenapa saya berikan gratis DAP Premium? Saya memberikan gratis agar para sobat mencoba perbedaan DAP Free dengan DAP Premium dan setelah merasakan itu bila sobat menyukainya kami menyarankan untuk sobat membelinya yang asli agar pembeliian sobat tidak cuma-cuma :D
Ingin coba sob? silahkan langsung menuju link download :D


henrysharefriends

No comments:

Post a Comment

What's on your mind